Sabtu, 29 Agustus 2020

0895110033501 | Jual Nasi Box di Pemalang Termurah

 



0895110033501 | Jual  Nasi Box di Pemalang Termurah

 

Luniacatering.com – Anda sedang mencari nasi box di Pemalang termurah? Anda sedang mencari  jasa nasi kotak di Pemalang termurah? Kalian bisa mendapatkannya di Lunia Catering. Kebetulan kami jual nasi box di Pemalang termurah untuk pelanggan setia Lunia Catering. 

 

Sebagai  penjual  nasi box di Pemalang terlaris, Lunia Catering tentu banyak kelebihan. Catering Nasi Box Lunia Catering telah menerima 1346 orderan yang tersebar ke seluruh wilayah Pemalang.

 

Jangkauan  Pemesanan Lunia Catering

 

Lunia Catering menerima pemesanan catering nasi box seluruh wilayah Pemalang. Kami jual nasi box di Pemalang, Pekalongan, Petarukan, Comal, Randudongkal, Ulujami, Bantarbolang, Watukumpul, Pulosari, Moga, Ampelgading, dan seluruh wilayah Pemalang lainya.

 

Bagi wilayah Pemalang dan sekitarnya, kami berikan ongkir gratis. Jadi tidak ada biaya sepeserpun untuk biaya ongkir-nya.

 

Jual Nasi Box di Pemalang Dengan Berbagai Menu

 

Kami jual nasi box di Pemalang dengan berbagai menu. Mulai dari olahan daging kambing, sapi, ayam, buffet, ikan, seafood, dan olahan lainya. Berbagai menu nasi box yang tersedia di Lunia Catering yaitu sebagai berikut:


·         Olahan nasi berkat

·         Olahan nasi tumpeng

·         Olahan nasi kambing

·         Olahan nasi rawon

·         Olahan nasi ayam penyet

·         Olahan nasi ayam bakar, dll

 

Beragam Kelebihan yang Bakalan Didapatkan Jika Gunakan Lunia Catering

 

Kalian akan mendapatkan banyak kelebihan jika gunakan Lunia Catering. Berikut beberapa kelebihan yang bakalan Anda dapatkan jika gunakan Lunia Catering sebagai penyedia catering nasi box.

 

·         Harga termurah jika dibandingkan dengan penyedia catering lain. Tersedia diskon 20 persen bagi yang mendaftar member.

·         Gratis ongkir ke seluruh wilayah Pemalang.

·         Tim pemasak yang sudah sangat berpengalaman dalam memasak aneka jenis makanan.

·         Menerima pesenan catering aqiqah, tahlilan, walimahan, dan segala bentuk acara lainya.

·         Terdapat kartu nama ucapan pada isian catering nasi box.

·         Menerima pemesanan catering harian untuk kantor

 

Kontak  WA Lunia Catering

 

Bagi Anda yang tak sabar ingin memesan catering nasi box dan catering nasi kotak di tempat kami, berikut kontak Lunia Catering yang dapat dihubungi. Nah itulah jual nasi box di Pemalang termurah.

WA: 0895110033501

Email: luniacatering@gmail.com

Web: www.luniacatering.com

 


SHARETHIS