Rabu, 29 Januari 2020

0895110033501| Catering Nasi Box Randudongkal Termurah dan Terenak, Gratis Ongkir Pemalang




Luniacatering.com – Catering nasi box di Randudongkal harganya termurah lho. Saking murahnya, Anda bisa mendapatkan catering nasi box di Lunia Catering dengan potongan harga yang jauh lebih murah dari biasanya. Harga catering nasi box di Randudongkal di Lunia Catering mulai dari 18 ribu per box sampai 40 ribu per box tergantung dengan menu catering yang dipilih.

Jasa Catering di Randudongkal di Lunia Catering Tersedia Gratis Ongkir

Lunia Catering memberikan gratis ongkos kirim nasi box ke seluruh wilayah Randudongkal lho. Daerah yang kami berikan layanan gratis ongkir mulai dari Tanah Baya, Semaya, Semingkir, Pegiringan, Lenggerong, Kali Mas, Kali Torong, dan daerah-daerah lain di wilayah Randudongkal.

Gratis ongkos kirim dari Lunia Catering ini diberikan kepada konsumen kami yang memesan catering lebih dari 30 nasi box. Semakin banyak pesanan catering nasi box yang diinginkan, maka semakin murah pula biaya ongkos kirimnya. 

Harga Catering Nasi Box di Randudongkal di Lunia Catering Berapa?

Harga catering nasi box di Randudongkal di Lunia Catering bisa didapatkan dengan rentang harga mulai dari 15 sampai 40 ribu rupiah. Olahan catering yang tersedia mulai dari ayam, kambing, hingga olahan sapi pun tersedia. 

Koki di Lunia Catering Sudah Sangat Berpengalaman

Kelebihan yang dipunyai Lunia Catering ada pada juru masaknya yang sudah sangat berpengalaman. Saking berpengalamannya juru masak yang kami punyai, Lunia Catering mampu menerima pesanan catering dari berbagai tipe masakan. 

Lunia Catering mampu mengerjakan masakan Sunda, Jawa, Bali, hingga masakan-masakan manca negara lainnya pun bisa dimasak oleh Lunia Catering. Bahkan konsumen juga bisa memesan masakan catering lainnya di Lunia Catering sesuai dengan permintaan konsumen.

Kuliner di Lunia Catering Sangat Terjamin Higenitasnya

Kami sebagai satu-satunya penyedia catering di Randudongkal yang memberikan jaminan higenitas bahwa catering nasi box di tempat kami sangat higienis. Catering nasi box yang ada di tempat kami dijamin bebas dari bahan pengawet MSG.

Kemasan catering yang disediakan oleh Lunia Catering juga sangat aman. Kualitas kemasan yang sangat bagus seperti ini menjadi kelebihan Lunia Catering  yang tidak dimiliki oleh jasa catering lainnya yang ada di Randudongkal maupun Pemalang.

Kontak Segera Lunia Catering

Bagi Anda yang akan memesan catering nasi box terenak sekarang juga di Lunia Catering. Berikut ada kontak Lunia Catering yang bisa dihubungi:

WA: 0895110033501
Website: www.luniacatering.com

SHARETHIS