Minggu, 30 Agustus 2020

0895110033501 | Jual Nasi Box di Pekalongan Termurah

 




0895110033501 | Jual Nasi Box di Pekalongan Termurah


Luniacatering.com – Jual nasi box di Pekalongan termurah – Kalian sedang mencari jasa catering nasi Box di Pekalongan termurah? Jika kalian sedang mencari jasa nasi box di Pekalongan termurah, kalian bisa mendapatkannya di Lunia Catering Cabang Pekalongan. Langsung hubungi saja costumer kami di 0895110033501.


Kalian bakalan mendapat banyak kelebihan jika mempercayakan pesan nasi box di tempat kami. Apa saja kelebihan-kelebihan yang bakalan kalian dapatkan? Berikut beberapa kelebihannya:


Nasi Box Gratis Ongkir ke Seluruh Wilayah Pekalongan


Kami jual catering nasi box gratis ongkir ke seluruh wilayah Pekalongan. Pesanan nasi box Anda langsung kami delivery ke rumah Anda.


Kami langsung kirimkan paket catering nasi box Anda gratis tanpa biaya tambahan di Bendan Kergon, Medono, Podosugih, Pringrejo, Sapuro, Tirto, Pekalongan Barat, Pekalongan Timur, Pekalongan Utara, maupun Pekalongan Barat.

 



Banyak Tersedia Menu Catering yang Bisa Dipilih

 

Ada banyak menu catering nasi box yang bisa dipilih. Mulai dari olahan ayam, sapi, kambing, kerbau, buffet, masakan Timur Tengah, dan olahan menu catering lainya.

 

Cocok Digunakan untuk Berbagai Acara

 

Catering Nasi Box Lunia Catering sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Dengan kepraktisan nasi box, maka nasi box di Lunia Catering ini sangat cocok digunakan untuk acara sebagai berikut.

 

·        Catering Aqiqah

·        Catering Tahlilan

·        Catering Kantor

·        Catering Lamaran

·        Catering Nikah

·        Catering Anak

·        Catering Harian

·        Catering Nasi Box Arisan

·        Catering Nasi Box Reunian

·        Catering Nasi Box Perjalanan, dll

 

Harga Catering Nasi Box di Pekalongan di Lunia Catering Sangat Bersaing

 

Lunia Catering Catering sediakan catering nasi box dengan harga yang murah. Kami jual nasi box di Pekalongan mulai dari harga 15 ribuan saja.


Harga semurah itu, sudah termasuk gratis ongkir. Banyak kelebihan lain yang bakalan kalian dapatkan jika gunakan Lunia Catering.


Juru Masak yang Berpengalaman di Restoran Ternama


Kami sangat menjaga higenitas, kelezatan, dan cita rasa masakan kami. Juru masak Lunia Catering berasal dari tim yang sudah sangat berpengalaman memasak makanan dari hotel. Kami sudah dipercaya oleh beberapa hotel di Pekalongan sebagai penyedia catering nasi box untuk para tamu hotel.

Beberapa Daftar Kelebihan Menggunakan Lunia Catering

Anda akan mendapatkan beberapa kelebihan jika gunakan Lunia Catering. Berikut daftar kelebihan mengggunakan Lunia Catering:

·         Gratis ongkir

·         Tersedia kartu nama ekslusif

·         Cita rasa yang otentik

·         Tersedia beragam menu

·         Cocok dipakai untuk semua acara.

·         Harga termurah

·         Higenitas terjaga


Kontak WA Lunia Catering


Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk pesan nasi box di Lunia Catering, segera saja hubungi kontak kami. Berikut kontak Lunia Catering Cabang Pekalongan yang bisa Anda hubungi:

WA: 0895110033501

Email: Luniacatering@gmail.com

Web: www.luniacatering.com

SHARETHIS